Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

Terik Matahari Tak Mematahkan Semangat Penonton: Kejuaraan Nasional Berkuda Piala Tiga Seri 1 dan Pertiwi Cup

Menghadapi Panas, Masyarakat Tetap Antusias

Kejuaraan Nasional Berkuda Piala Tiga Seri 1 dan Pertiwi Cup pada Minggu (28/4/2024) menjadi sorotan utama bagi ratusan masyarakat yang telah berkumpul sejak pagi di Lapangan Pacu Stadion Sultan Agung Bantul. Meski terik matahari begitu menyengat, semangat untuk menyaksikan pertempuran sengit antara para joki dan kuda terbaik dari berbagai provinsi di Indonesia tetap membara.

Apresiasi dari Bupati Bantul

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih, yang turut hadir dalam acara tersebut, secara langsung menyampaikan apresiasinya kepada PORDASI (Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia) atas kepercayaan yang diberikan kepada Kabupaten Bantul sebagai tuan rumah penyelenggaraan kejuaraan pacuan kuda Piala Tiga Seri 1 & Pertiwi Cup ini.

Gelaran Bergengsi di Lapangan Pacu Stadion Sultan Agung Bantul

Lapangan Pacu Stadion Sultan Agung Bantul menjadi saksi bisu dari pertarungan sengit antara joki-joki papan atas dan kuda-kuda terbaik yang mewakili berbagai daerah di Indonesia. Suasana yang begitu meriah dan penuh semangat menggema di sepanjang arena, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari para penonton yang hadir.

Keberhasilan PORDASI dalam Memperjuangkan Olahraga Berkuda di Indonesia

PORDASI telah berhasil menjadikan kejuaraan ini sebagai salah satu ajang bergengsi dalam dunia berkuda di Indonesia. Dengan menggelar acara tersebut di Kabupaten Bantul, PORDASI memberikan kesempatan bagi masyarakat lokal untuk ikut serta merasakan atmosfer kejuaraan nasional yang berkualitas tinggi.

Dukungan Luar Biasa dari Masyarakat

Dukungan yang luar biasa dari masyarakat terhadap gelaran Kejuaraan Nasional Berkuda Piala Tiga Seri 1 dan Pertiwi Cup ini membuktikan betapa pentingnya olahraga berkuda dalam budaya dan kehidupan masyarakat Indonesia. Meski terik matahari melanda, semangat untuk mendukung para atlet berkuda tetap menggelora.

Peningkatan Prestise bagi Kabupaten Bantul

Kehadiran kejuaraan ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi dunia olahraga, tetapi juga memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan prestise Kabupaten Bantul sebagai tuan rumah acara olahraga nasional.