EVOS Legends adalah tim esports profesional Indonesia yang mengkhususkan diri dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang. Tim ini didirikan pada tahun 2016 dengan nama Team Zero dan berganti nama menjadi EVOS Legends pada tahun 2017 setelah bekerja sama dengan organisasi EVOS Esports.

Sejak awal berdirinya, EVOS Legends telah menunjukkan performa yang sangat baik di kompetisi Mobile Legends, memenangkan berbagai turnamen dan kejuaraan lokal dan internasional. Pada tahun 2018, tim ini memenangkan Kejuaraan Dunia Mobile Legends: Bang Bang, yang diadakan di Jakarta, Indonesia, dan memperoleh hadiah sebesar $250.000.

Setelah itu, EVOS Legends terus menunjukkan performa yang gemilang dan memenangkan berbagai kejuaraan di Indonesia dan Asia Tenggara. Tim ini telah berpartisipasi dalam banyak turnamen internasional, termasuk MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia, MSC (Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup), dan M1 World Championship, di mana mereka berhasil mencapai posisi 3 besar.

Selain Mobile Legends, EVOS Legends juga memiliki tim yang bermain di game esports lainnya, seperti Arena of Valor, Free Fire, dan PUBG Mobile. Tim ini dikenal sebagai salah satu tim esports terbesar dan paling sukses di Indonesia dan terus menginspirasi para pemain dan penggemar game di seluruh Asia Tenggara.
EVOS Legends telah berganti anggota pemain sejak didirikan pada tahun 2016. Beberapa pemain yang sekarang bermain di tim mungkin sudah bergabung setelah tahun 2016, dan beberapa mungkin telah meninggalkan tim.

Namun, beberapa pemain yang telah menjadi bagian dari EVOS Legends dan terlibat dalam kesuksesan tim sejak awal termasuk Oura, Donkey, Antimage, Luminaire, serta Rekt. Mereka telah memainkan peran penting dalam membawa tim menjadi salah satu tim esports Mobile Legends terbaik di Asia Tenggara dan memenangkan berbagai kejuaraan lokal dan internasional.
EVOS Legends adalah salah satu tim esports Mobile Legends terbaik di dunia dan telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi sejak didirikan pada tahun 2016. Beberapa penghargaan tertinggi yang pernah diraih oleh EVOS Legends antara lain:

    Juara Kejuaraan Dunia Mobile Legends: Bang Bang (M1) 2019

Pada tahun 2019, EVOS Legends memenangkan Kejuaraan Dunia Mobile Legends: Bang Bang (M1), yang diselenggarakan di Malaysia. Mereka mengalahkan RRQ Hoshi dari Indonesia di final dan memenangkan hadiah sebesar US$250.000.

    Juara MPL Indonesia

EVOS Legends telah memenangkan beberapa musim dari Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia, kompetisi liga Mobile Legends terbesar di Indonesia. Mereka memenangkan musim ke-2, ke-4, ke-5, dan ke-6 MPL Indonesia.

    Juara MSC (Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup)

EVOS Legends juga memenangkan MSC (Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup) pada tahun 2019. Turnamen ini melibatkan tim-tim terbaik dari seluruh Asia Tenggara.

    Juara Esports Awards 2020

Pada tahun 2020, EVOS Legends memenangkan penghargaan kategori Esports Team of The Year pada ajang Esports Awards. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa EVOS Legends telah diakui secara internasional sebagai salah satu tim esports Mobile Legends terbaik di dunia.

Prestasi dan penghargaan yang diterima oleh EVOS Legends menunjukkan bahwa mereka adalah tim esports Mobile Legends yang sangat berbakat dan sukses, serta menjadi inspirasi bagi para pemain dan penggemar game di seluruh dunia.

Leave a Reply