Selasa 23 -11-2021

Infodjogja.com Dalam usianya yang ke 75 tahun kalurahan Sendangsari Kapanewon Pajangan Kabupaten Bantul menggelar upacara sebagai puncak acara hari jadi. Upacara yang di ikuti seluruh pamong kalurahan sendangsari dan di hadiri penewu kapanewon pajangan yang di wakili  bapak Sugiyanto S.i,p M A.  Kapolsek pajangan yang di wakili bapak Aipda M Jumadi Danramil pajangan yang di wakili bapak sertu Indarso serta kepala puskesmas pajangan bapak dr Susanto.

Lurah sendangsari Durori  S.p.d.i.MPd Melaporkan kepada inspektur upacara, bahwa program pembangunan di desa sendangsari, pembangunan cor blok di 13 titik yang tersebar di pedukuhan, program PISEW, dan beberapa program pemberdayaan ekonomi . Beliau juga menyampaikan slogan sendangsari “GUMBREGAH MBANGUN SENDANGSARI”. Tentunya semua program bisa berjalan dengan baik ketika semua pamong dan semua lapisan masyarakat ikut mendukung program tersebut. Beliau juga menjelaskan kenapa upacara di jadikan sebagai puncak acara, karena upacara merupakan kegiatan sakral dan semoga lebih hikmad dan setelah upacara tidak ada lagi kegiatan yang berkaitan dengan hari jadi. Dalam amanatnya inspektur upacara bapak Sugiyanto S i p.M A.menyampaikan dalam usianya yang ke 75 di harapkan  selalu siap dalam menangani pandemi covid 19, sehingga sendangsari dan kapanewon pajangan bisa terbebas dari pandemi dan beliau juga sangat setuju slogan kalurahan sendangsari “GUMBREGAH MBANGUN SENDANGSARI” dan semoga sendangsari semakin maju baik di bidang pembangunan fisik maupun ekonomi.

Harapan dari salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya.menyampaikan semoga kedepannya sendangsari semakin maju dan selalu transparan sehingga harapan bisa menjadi kenyataan tuturnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: