Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

Kisah Mistis Tebing Breksi

Bukan hal yang aneh lagi karena Tebing Breksi terkenal dengan kisah mistisnya. Jika dulu pernah ada mobil macet karena ada pawai prajurit, kali ini berbeda cerita.
Kisah ini diceritakan salah satu driver ojek online yang sedang membawa penumpang, pak Salim namanya. Sebenernya pak Salim sudah merasa keanehan ketika mau naik, perasaan ada mobil yang membuntuti mobil pak Salim. Pak Salim sudah menepi untuk memberi jalan agar mobil yang mengikutinya mendahuluinya, tapi ketika ditoleh mobil tersebut tidak ada. Dengan berani pak Salim melanjutkan perjalanannya mengantarkan penumpangnya. Ketika perjalanan balik pak Salim kembali merasa keanehan, seperti diputer sampai tiga kali. Akhirnya pak Salim memilih untuk beristirahat di pos Ronda. Ketika sedang beristirahat di pos ronda, pak Salim dihampiri orang sekitar sambil bertanya ” Bingung ya mas? dengan pede pak salim menjawab ” Iya ” sambil tertawa. Kemudian orang tersebut mengantarkan pak Salim sampai jalan raya , orang tersebut sangat baik. Mau dikasih imbalan oleh pak Salim tapi tidak mau dan langsung ijin balik. Semoga mas’nya diberi sehat dan selamat dunia akhirat, do’a pak Salim untuk orang tersebut.
Lantas, bagaimana menurut kamu? adakah yang mengalami hal serupa di sekitar Tebing Breksi? Alangkah baiknya sebelum bepergian kemana saja usahakan berdo’a, agar dikasih keselamatan di jalan dan dihindarkan dari gangguan dan marabahaya.
Berikut kutipan postingan pak Salim :
“ada apa dengan tebing breksi lur
arepe mungah mau,wes aneh rumangsaku mburiku ono mobil ,karepku tak kon nyalip trimo ngalahi mingir tak clengak ora ono 😆(batin ora popoh,ora wedih)
lha baline ,di ubengke ping Telu rasane ,akire seren neng cakruk ,di parani mas mas “bingung yo mas” dengan pedenya yo tak jawab “engih” le guyu nganti ngekel 😊.
wonge apikan tenan ,aku di terke tekan jln raya ,tak opai duit ora gelem langsung pamit bali.
mugo mase mau diparingi sehat selamet dunyo akhirat.
ono sik podo ra lur ,kejadian serupa neng tebing breksi.”
Link Postingan di sini : Facebook.com

Leave a Reply