Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

Kejutan di Balik Warung Baso Goreng di Gejayan

InfoDjogja – Kalau kamu mendengar kata “baso goreng,” mungkin yang terbayang hanyalah sajian baso yang digoreng hingga renyah dan gurih. Tapi, ada sebuah warung di Gejayan yang menawarkan lebih dari sekadar baso goreng biasa. Warung ini menyuguhkan berbagai macam pilihan menu yang akan memanjakan lidahmu dan membuatmu ingin kembali lagi.

Menu Baso Goreng yang Bervariasi

Saat pertama kali melihat daftar menu, kamu mungkin akan terkejut dengan beragamnya pilihan yang tersedia. Di sini, kamu bisa menemukan baso goreng dengan sentuhan kreatif, seperti baso goreng pizza BBQ. Baso ini diberi topping layaknya pizza dengan saus BBQ yang manis dan sedikit pedas. Ada juga kwetiau, mie lebar khas Tiongkok yang digoreng dengan bumbu spesial, serta gohyong, sajian daging cincang yang dibungkus kulit tahu dan digoreng hingga garing.

Tak hanya itu, bagi pecinta makanan pedas, tersedia juga mie pedas chili oil yang bisa bikin keringat bercucuran tapi tetap bikin ketagihan. Mie ini disajikan dengan minyak cabai yang pedas dan gurih, cocok buat kamu yang suka tantangan rasa.

Minuman yang Menyegarkan

Setelah puas menikmati makanan, jangan lupa untuk mencoba minuman khas yang ditawarkan. Ada es dawet durian, minuman tradisional yang segar dengan sentuhan buah durian yang harum dan legit. Kalau kamu lebih suka minuman yang hangat, teh tarik juga tersedia di sini. Teh tarik ini disajikan dengan cara khas Malaysia, di mana teh dan susu dicampur dengan cara ditarik-tarik hingga menghasilkan busa yang tebal dan tekstur yang lembut.

Lokasi yang Strategis

Warung ini terletak di Gang Jembatan Merah, Gejayan, yang mudah dijangkau dari berbagai arah. Lokasinya yang strategis membuatnya menjadi tempat yang pas untuk nongkrong sambil menikmati beragam sajian lezat. Alamat lengkapnya adalah Gg. Jemb. Merah, Gejayan, Pojok, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.