Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

Bantul School Expo 2024: Merayakan Karya Anak-Anak Didik Kabupaten Bantul

Sambutan Hangat dari Bupati Bantul

Pada Kamis, 2 Mei 2024, suasana di Kabupaten Bantul menjadi semakin berwarna dengan dibukanya Bantul School Expo 2024. Acara ini disambut hangat oleh Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih, yang turut merayakan bakat dan kreativitas anak-anak didik di wilayah ini.

Persembahan Karya Anak-Anak Didik Bantul

Expo ini menjadi wadah bagi para pelajar dari seluruh Kabupaten Bantul untuk memamerkan hasil karya mereka. Mulai dari seni lukis, kriya, hingga inovasi teknologi, setiap karya dipamerkan dengan bangga. Melalui Expo ini, masyarakat dapat melihat langsung potensi dan talenta yang dimiliki oleh generasi muda Bantul.

Jelajahi Bakat Anak-Anak Bantul

Bagi yang penasaran dengan bakat apa saja yang dimiliki oleh anak-anak Bantul, Bantul School Expo 2024 adalah tempat yang tepat untuk menggali informasi tersebut. Dengan beragam kategori karya yang dipamerkan, Anda akan terpesona dengan keberagaman talenta yang dimiliki oleh para pelajar Bantul.

Kategori-Kategori Unggulan

  1. Seni Lukis: Dalam kategori ini, Anda akan disuguhkan dengan beragam lukisan indah yang menggambarkan keindahan alam Bantul dan ekspresi kreatif pelajar.
  2. Kriya Tradisional: Dari rajutan tangan hingga anyaman bambu, kriya tradisional Bantul turut memperkaya warna lokal dalam pameran ini.
  3. Inovasi Teknologi: Tidak ketinggalan, anak-anak muda Bantul juga menampilkan inovasi teknologi yang mencengangkan. Mulai dari aplikasi mobile hingga robotika, ada banyak hal menarik untuk ditemukan di sini.

Bantul School Expo 2024: Tempat dan Waktu

Acara ini akan berlangsung di Parkir Timur SSA (Stadion Sultan Agung) mulai dari tanggal 2 sampai 7 Mei 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perayaan ini dan mendukung para pelajar Bantul dalam mengekspresikan kreativitas mereka.

Informasi Tambahan

  • Tanggal: 2 – 7 Mei 2024
  • Lokasi: Parkir Timur SSA (Stadion Sultan Agung)
  • Acara: Pameran karya seni dan teknologi oleh pelajar Kabupaten Bantul